Kapolres Pemalang Blusukan Rangkul Tokoh Agama

0
Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, bertamu ke rumah KH Ali Mas’ud, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda, di Desa Moga, Kecamatan Moga, Rabu (8/1/2020) (Foto: Puskapik/Yon)

PEMALANG (PUSKAPIK) –Mempererat tali silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, bertamu ke kediaman beberapa tokoh agama di Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang.

Informasi yang diperoleh Puskapik, Kamis (9/1/2020) menyebut, bersama rombongan, Kapolres Pemalang silaturrahmi ke kediaman pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda KH Ali Mas’ud di Desa Moga, Kecamatan Moga. Juga ke bersilaturrahmi ke Pimpinan Muhamadiyah Kabupaten Pemalang, Drs Abdul Muin Malilang, di Dukuh Simadu, Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang , Rabu (8/1/2020).

Kapolres mengharapkan, sinergitas Kepolisian dengan umara dan ulama dapat semakin diperkokoh dalam memelihara kamtibmas di Kabupaten Pemalang.

“Harapannya, umara dan ulama di Pemalang terus memberikan himbauan kepada jamaah dan santrinya, agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Edy.

KH. Ali Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pemalang beserta rombongan yang telah bersilaturahmi di kediamannya.
“Semoga Polres Pemalang beserta seluruh jajaran Polsek dapat mengemban tugas dengan amanah, dan senantiasa dimudahkan dalam mengawal kamtibmas di Kabupaten Pemalang,” ungkap KH Ali Mas’ud.(Yon)