Akhirnya, Sekda Baru Pemalang Dilantik

Advertisement

PEMALANG (PUSKAPIK)- Setelah melalui proses panjang dan kekosongan selama enam bulan lebih, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemalang, akhirnya dilantik. Pelantikan Sekda berbarengan dengan pelantikan tujuh pejabat eselon 2 lain dan puluhan eselon 3 dan 4 di aula Pendopo, Selasa (7/1/2020) sore.

Pejabat eselon 2 yang dilantik sebagai Sekda adalah Ir.M. Arifin. Sebelum dilantik menjadi Sekda, Arifin menduduki posisi Asisten II Bidang Pembangunan. Sebelumnya, jabatan Sekda yang kosong sempat diisi oleh Ni Wayan dan Nugroho Budhi Rahardjo sebagai Pj. Sekda.

Proses seleksi Sekda sebelumnya sudah dilakukan oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel). Dari enam nama yang mendaftar diantara : M. Sidiq, Giyanto, Happy Priyanto, Slamet Masduki dan Mugiyatno. Arifin menduduki jabatan Sekda setelah lolos seleksi Pansel bersama Slamet Masduki dan Giyanto.

Bupati Pemalang, H.Junaedi, SH menyampaikan terima kasih kepada Panitia Seleksi Terbuka dan Kompetitif Jabatan Tinggi Pratama, Pemprov Jawa Tengah, Undip Semarang dan UNS Surakarta, UPS Tegal dan STT Pemalang, dalam proses seleksi terbuka.

“Rotasi atau mutasi dan promosi dalam jabatan adalah bentuk penghargaan dan kepercayaan dari masyarakat. Yang perlu dipahami, tugas dan jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung-jawab. Buktikan anda layak menjalankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” papar Junaedi. (KN)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!