Lihat, Koramil Ampelgading Pemalang Bagi-bagi Takjil

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ratusan bungkus takjil dibagikan pimpinan dan anggota Koramil 07/Ampelgading Kodim 0711/Pemalang kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil, Jumat 8 April 2022.

Aksi bagi-bagi takjil itu dipimpin Danramil 07/Ampelgading, Kapten Inf Teguh Wibowo. Warga pun tampak antusias menerima takjil gratis yang dibagikan para tentara Koramil 07/Ampelgading.

“Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama kita,” ujar Danramil.

Selain menjadi wujud kepedulian terhadap sesama, kata Danramil, aksi bagi-bagi takjil ini juga menjadi sarana silaturahmi Koramil 07/Ampelgading dengan warga masyarakat.

Harapannya, takjil yang dibagikan bermanfaat untuk warga membatalkan puasa di perjalanan saat tiba waktunya berbuka, maupun sebagai hidangan pelengkap berbuka puasa di rumah.

“Semoga kita semua rakyat Indonesia mendapat berkah dan ampunan di bulan Ramadan yang suci ini. Begitu juga TNI, selalu mendapat tempat di hati rakyat.” tandas Kapten Inf Teguh Wibowo.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top