HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang ke-29, Begini Harapannya

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-29. Dirut perusahaan memastikan bakal terus memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang.

Tepat hari ini, Kamis 10 Februari 2022, perusahaan umum daerah (Perumda) yang bergerak di bidang pelayanan air bersih untuk warga Kabupaten Pemalang itu menginjak usia 29 tahun.

Beragam acara digelar Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang untuk merayakan hari jadinya yang hampir menginjak 3 dekade itu. Diawali acara doa bersama pada malam HUT.

Lalu paginya, apel besar pegawai digelar sebagai refleksi kinerja perusahaan. Dalam apel besar ini, untuk pertama kalinya mars Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang dikumandangkan.

Seusai apel, jajaran direksi dan para pegawai kemudian mengikuti kegiatan donor darah. Perumda Air Minum Tirta Mulia bekerja sama dengan PMI Pemalang dalam bakti sosial donor darah ini.

Direktur utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Slamet Effendi, mengatakan, perayaan hari ulang tahun ke-29 ini digelar sederhana mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Slamet Effendi berharap, dalam usia ke-29 tahun ini, sinergitas Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang dengan DPRD dan Pemerintah Daerah semakin kuat dalam melayani masyarakat.

“Yaitu untuk memperbaiki pelayanan, memperbanyak jaringan, sehingga masyarakat yang butuh air bersih bisa kita layani,” ujar Slamet Effendi.

Pria yang akrab disapa ‘SE’ itu juga memastikan, pihaknya akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Misalnya, sigap mengatasi pipa pecah yang kadang terjadi.

“Kejadian alam itu tidak ada yang menginginkan, seperti pecah pipa itu kan kejadian alam bukan kehendak PDAM, itu selalu kita tangani langsung.”

“Pecah malam kita tangani malam, pecah pagi kita tangani pagi,” imbuhnya.

Dalam momen HUT ke-29 ini, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang juga melaksanakan MoU tentang rencana pembangunan reservoar di Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top