Atlet Sepeda Pemalang Ikuti Ajang Pra Porprov Jateng di Cilacap

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Atlet Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Pemalang mengikuti ajang kualifikasi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah di Kabupaten Cilacap.

Ada 18 atlet ISSI Pemalang yang berkompetisi di nomor Mountain Bike (MTB) kelas Cross Country (XC) dan MTB Down Hill (DH). Diketahui, kualifikasi Pra Porprov Jateng di Cilacap berlangsung tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2022.

“Kami dari ISSI Pemalang membawa 18 atlet, saya selaku ketua pengcab mendampingi langsung atlet-atlet kita agar lebih membakar semangat mereka.” tutur Sudarsono, Ketua Pengcab ISSI Pemalang, Jumat 26 Agustus 2022.

Kualifikasi Pra Porprov Jawa Tengah 2023 kelas MTB yang digelar di Hutan Pinus Desa Rejodadi Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap tersebut diikuti 32 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Para rider handal diturunkan masing-masing daerah.

“Kita menargetkan para rider dari Pemalang bisa lolos di kelas masing-masing. Kita sama-sama berharap target itu bisa diraih dan lanjut ke Porprov di tahun 2023 nanti.” jelas Sudarsono.

Setelah kelas MTB, nantinya kualifikasi Pra Porprov Jawa Tengah cabor sepeda itu akan berlanjut di kelas Bicycle Moto Cross (BMX) di Temanggung tanggal 14 September 2022 dan kelas

Kemudian pada tanggal 10 September 2022 di Temanggung untuk nomor BMX, dan pada tanggal 1 sampai dengan 2 Oktober 2022 di Semarang untuk nomor Individual Time Track (ITT) tanggal 1 Oktober 2022.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!