Viral! Video Remaja diduga Mesum di Pasar Randudongkal Pemalang

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Beredar video di media sosial Facebook dua remaja diduga melakukan perbuatan mesum di area Pasar Randudongkal Kabupaten Pemalang. Video itu pun viral, mendapat ratusan komentar warganet.

Video berdurasi 29 detik itu diunggah akun Facebook @Yoga Majapahit di grup Javanese Hood Nigass 10: kakean piknik. Tampak sepasang remaja diduga tengah berbuat mesum di area Pasar Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

“Unyel unyel unyel unyel” tulis akun Facebook @Yoga Majapahit dalam postingannya.

Postingan tersebut pun ramai direspon warganet. Hingga berita ini diunggah, Jumat 4 Februari 2022, postingan tersebut sudah mendapat 1.917 suka, 402 komentar, dan dibagikan 794 kali oleh warganet.

Terkait hal ini, Kepala Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Pemalang, Hepi Priyanto, mengaku tidak tahu soal adanya kejadian tersebut. “Saya belum tahu itu. Saya belum dapat laporan,” ujarnya.

Namun Hepi menegaskan, dirinya bakal menindaklanjuti ini dengan meminta keterangan kepada pengurus Pasar Randudongkal. “Nanti saya minta keterangan di pasar,” jelasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini