Vaksinasi Massal Berhadiah Motor

Iklan

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi pencegahan Covid-19. Forkopimcam Kajen bekerja sama dengan Polsek Kajen dan Koramil/03 Kajen, dengan menyiapkan undian berhadiah khusus bagi warga Kecamatan Kajen Pekalongan yang datang untuk ikut vaksin maupun warga yang mengajak lansia untuk divaksin.

Berbagai hadiah menarik telah disiapkan oleh pihak panitia, mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, kipas angin, masker dan masih banyak lagi.

“Hadiah-hadiah itu diberikan untuk menarik minat warga agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19. Usai divaksin Dosis Pertama, warga bakal memperoleh kupon undian,” ucap Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CN 8 November 2021

Iptu Isnovim mengatakan, kegiatan vaksinasi berhadiah ini dilaksanakan untuk mendukung percepatan cepaian herd immunity atau kekebalan kelompok dan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Hadiah yang kami sediakan adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi. Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat yang sangat antusias mengikutinya, mengingat pihaknya menargetkan 10.000 orang tervaksin selama satu bulan hingga pertengahan bulan Desember 2021” ujar Iptu Isnovim,

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

 

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini