Warga Pemalang Ini Tak Menyangka Motornya yang Hilang Bisa Ditemukan Kembali

M Rokhani (42) warga Ampelgading, Pemalang bersama sepeda motornya yang hilang bisa ditemukan kembali oleh Polres Pemalang dalam pelaksanaan Operasi Sikat Jaran Candi 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – M Rokhani (42) warga Ampelgading, Pemalang mengaku sangat bersyukur sepeda motornya yang hilang bisa ditemukan kembali oleh Polres Pemalang dalam pelaksanaan Operasi Sikat Jaran Candi 2021. Sebelumnya dia tidak sama sekali tidak menyangka motornya bakal ketemu.

“Sejujurnya saya tidak menyangka, tapi alhamdulillah, pada kenyataannya sepeda motor saya sudah ditemukan oleh pihak Kepolisian, saya sangat bersyukur,” kata M Rokhani, Rabu, 3 November 2021.

M Rokhani sangat membutuhkan sepeda motor untuk mendukung kegiatan usahanya di bidang konveksi. Dengan ditemukan kembali, maka sepeda motornya akan digunakan untuk berwirausaha lagi.

“Alhamdulillah saya senang sekali, saya beri apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Pemalang yang telah menemukan sepeda motor saya,” katanya.

Rokhani menceritakan, sepeda motornya hilang, Jumat sore, 10 September 2021, saat diparkir di teras depan rumahnya. “Kebetulan pintu pagar rumah lupa dikunci,” katanya.

Mengetahui sepeda motornya hilang, Rokhani langsung mendatangi Polsek Ampelgading Polres Pemalang untuk melaporkan kejadian tersebut. “Saya lapor ke Polsek, kemudian coba tanya ke tetangga kanan kiri barangkali ada yang melihat sepeda motor milik saya,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap 9 kasus pencurian dengan pemberatan dan 1 kasus pencurian dengan kekerasan selama Ops Sikat Jaran Candi 2021. “Secara keseluruhan, Polres Pemalang mengamankan 7 tersangka dan 10 barang bukti, yaitu 9 unit sepeda motor dan 1 unit truk boks,” katanya.

Kapolres berpesan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam menyimpan kendaraan roda dua maupun roda empat. “Saya tekankan kembali, tidak ada celah satu jengkal pun bagi pelaku kejahatan di wilayah Kabupaten Pemalang,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini