AKBP Ari Wibowo Merasa Terhormat Gantikan AKBP Ronny Jadi Kapolres Pemalang

Apel pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Pemalang, Selasa, 28 September 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – AKBP Ari Wibowo resmi menggantikan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho sebagai Kapolres Pemalang. Apel serah terima jabatan (sertijab) telah dilaksanakan di Polda Jawa Tengah, Senin, 27 September 2021.

Dalam sambutannya, Ari Wibowo mengaku bangga dan merasa terhormat mendapatkan estafet kepemimpinan dari Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

“Merupakan suatu tantangan tersendiri bagi saya untuk meneruskan amanah, menjalankan serta mempertahankan apa yang telah dicapai oleh beliau Bapak AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho,” kata Ari Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Semarang.

Ia berharap, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dalam mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Wadirpamobvit Polda Jateng.

“Dan yang terpenting, mohon jangan lupakan Polres Pemalang, semoga jalinan tali silaturahmi di antara kita terus terbangun sampai kapan pun juga,” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Ari Wibowo memohon doa restu kepada Ronny dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Pemalang.

“Serta, kami mohon kerja samanya dari segenap anggota Polres Pemalang, untuk membangun Polres Pemalang menjadi lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi,” katanya.

AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, dirinya merasa bangga karena bisa menjadi bagian dari keluarga besar Polres Pemalang.

“Terima kasih atas kerja samanya, atas bantuannya dalam pelaksanaan tugas yang selama ini kita lakukan bersama-sama di Polres Pemalang yang sangat saya cintai,” katanya.

“Dan saya tidak akan lupa dengan apa yang kita kerjakan di Polres Pemalang, karena saya tetap menjadi bagian dari rekan-rekan,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini