STIE Assholeh Pemalang Siap Gelar Pertukaran Mahasiswa

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Assholeh Pemalang menandatangani MoU bersama 10 Perguruan Tinggi Swasta di Universitas AKI Semarang, Sabtu 11 September 2021.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Assholeh Pemalang menyepakati perjanjian kerja sama dengan sejumlah PTS. Ke depan STIE AS siap gelar pertukaran mahasiswa.

Ketua STIE Assholeh Pemalang, H Noor Rosyadi SE MM, menuturkan, STIE AS sudah menyepakati MoU bersama 10 PTS. Di antaranya 9 PTS di Jawa Tengah dan 1 PTS di Nusa Tenggara Barat.

“Penandatanganan MoU dilaksanakan tanggal 11 September 2021 lalu di AKI Semarang. Salah satunya dari NTB itu UNW Mataram,” ujarnya, Kamis 16 September 2021.

Noor Rosyadi mengatakan, STIE AS tengah berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan dan meningkatkan status akreditasi.

“Kini 6 dosen kami mulai aktif kuliah S3, sebelumnya sudah ada 3 dosen, jadi sekarang ada 9 dosen yang aktif kuliah S3,” jelasnya.

STIE AS, kata Noor, juga menambah 3 dosen dalam pertengahan September 2021 ini. Kemudian, rencananya juga akan menambah 2 dosen lagi.

“STIE Assholeh Pemalang siap adakan tukar mahasiswa dalam MBKM (merdeka belajar kampus merdeka), serta kerja sama bentuk kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.” terangnya.

Nantinya dalam pertukaran mahasiswa ini, jelas Noor, dosen STIE Assholeh siap mengajar mahasiswa semester 7 dari PTS lain dan sebaliknya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini