Kapolres Pekalongan Turun ke Jalan Bagi-Bagi Masker Gratis

Kapolres Pekalongan membagikan masker gratis kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di wilayah Kabupaten Pekalongan. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Jajaran Polres Pekalongan terus mengampanyekan penggunaan masker kepada masyarakat, tak terkecuali kepada para pengendara bermotor. Upaya tersebut terus dilakukan guna mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Kami akan terus memberikan imbauan wajib disiplin protokol kesehatan dalam penggunaan masker kepada masyarakat,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, Kamis, 2 September 2021.

Selain aksi bagi-bagi masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di wilayah Kabupaten Pekalongan, jajaran Polres Pekalongan juga terus memberikan imbauan dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Selain itu kami juga memberikan pemahaman kepada pengendara berupa pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Kapolres Pekalongan berharap kepada pengendara agar tetap berhati-hati di jalan raya. Selain tertib protokol kesehatan, terutama memakai masker beraktivitas di luar rumah, jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, juga harus mematuhi tata tertib lalu lintas.

“Untuk pengendara kendaraan, selain tertib protokol kesehatan juga agar tetap tertib lalu lintas, patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan hati-hati di jalan. Mari kita dukung pemerintah menuntaskan penyebaran Covid -19 dengan cara menjaga kesehatan masing-masing. Dan semoga pandemi COVID-19 ini segera berhenti,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini