Polres Tegal Selidiki Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes Para Camat

0
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at (tengah) didampingi Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantara (kanan) dan Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Gede Dewa Ditya (kiri).FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO

PUSKAPIK.COM, Slawi – Polres Tegal telah menerima pengaduan dari warga terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan para Camat di Kabupaten Tegal yang foto-fotonya viral.

“Benar, pengaduan baru kami terima hari Jumat kemarin (30 Juli 2021),” terang Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at saat dihubungi puskapik.com melalui sambungan telpon WhatsApp, Sabtu siang, 31 Juli 2021.

Arie menjelaskan, guna menindaklanjuti aduan warga tersebut, pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap para Camat yang ada dalam foto-foto yang beredar.

Menurut Arie, pemeriksaan antara lain mengenai apa saja yang dilakukan para Camat pada saat itu, dari mana mereka sebelumnya dan setelahnya melakukan kegiatan yang menjadi perbincangan warga itu.

“Nanti satu satu akan kami mintai keterangan agar jelas kejadiannya,” Kata Arie.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Gede Dewa Ditya saat dikonfirmasi puskapik.com menjelaskan, dia telah mengirimkan surat panggilan kepada beberapa Camat untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi pada hari Senin, 2 Agustus 2021.

“Dikirimkan hari ini. Tapi belum semuanya, baru sebagian,” ujar Dewa.

Dalam foto yang beredar, para Camat berkerumun sambil berfoto ria dan menyanyi karaoke tanpa memakai masker. Acara tersebut dilakukan di Kantor Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, pada Sabtu, 24 Juli 2021, karena ada tiga orang Camat yang akan purna tugas.

Kontributor: Wijayanto
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini