Polsek Slawi Tegal Sediakan Nasi Bungkus Gratis untuk Warga

Sejumlah warga mengambil nasi bungkus gratis yang disediakan Polsek Slawi Kabupaten Tegal, Jumat siang, 30 Juli 2021. FOTO/POLSEK SLAWI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Slawi – Polsek Slawi, Kabupaten Tegal, menyediakan nasi bungkus gratis bagi warga yang melintas di depan mapolsek, Jumat siang, 30 Juli 2021. Nasi bungkus diletakan di dalam kotak kaca yang dipasang di depan kantor Polsek.

“Kami sediakan 80 bungkus setiap Jumat. Siapa saja boleh mengambil. Gratis,” kata Kapolsek Slawi AKP Suratman, Jumat siang, 30 Juli 2021.

Selain menyediakan di dalam kotak, ada juga nasi bungkus yang dibagikan secara langsung ke warga yang melintas. Kapolsek Slawi AKP Suratman turun langsung ikut membagikan nasi kepada warga yang melintas.

“Sasaran pembagian para tukang becak yang mangkal di depan Polsek,” kata AKP Suratman.

Kegiatan yang diberi nama Jumat Berkah ini rutin dilaksanakan Polsek Slawi setiap Jumat selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kami rutin laksanakan setiap hari Jumat, untuk mendukung PPKM dan meringankan warga yang terdampak PPKM,” kata Suratman.

Selain membagikan nasi bungkus gratis, Kapolsek bersama anggotanya juga melaksanakan kegiatan patroli sambil sosialisasi penerapan 5M. “Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang melaksanan Prokes dengan 5 M dan mendukung program pemerintah dengan pemberlakuan PPKM darurat Level 4,” kata Suratman.

Kontributor: Wijayanto
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini