Anggota DPR RI: Menerapkan Protokol Kesehatan Bagian dari Nasionalisme

0
Anggota Komisi VII DPR RI Paramitha Widya Kusuma memberikan keterangan kepada wartawan di sela Saresehan Bulan Bakti Bung Karno di kantor DPC PDIP Brebes Jalan Taman Siswa. FOTO/PUSKAPIK/FAHRI LATIEF

PUSKAPIK.COM, Brebes – Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Brebes, Minggu, 27 Juni 2021, menggelar Saresehan Bulan Bakti Bung Karno di kantor DPC PDIP Brebes Jalan Taman Siswa. Dalam saresehan itu ditekankan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan, karena itu bagian dari nasionalisme.

Sarasehan Bulan Bung Karno ini mengusung tema ‘Meningkatkan Nasionalisme, Menyongsong Kabupaten Brebes yang Lebih Baik’. Hadir dalam acara ini Anggota Komisi VII DPR RI Paramitha Widya Kusuma dan Ketua DPC PDIP Brebes Indra Kusuma.

“Kegiatan hari ini adalah Sarasehan Bulan Bung Karno yang mengusung tema Meningkatkan Nasionalisme, Menyongsong Kabupaten Brebes yang Lebih Baik,” kata Paramitha.

Paramitha mengatakan, setiap warga negara berkewajiban menaati peraturan pemerintah, salah satunya adalah menerapkan protokol kesehatan. Sebab, dengan menaati peraturan pemerintah berarti bagian dari melaksanakan nasionalisme.

“Paling tidak, kita melaksanakan nasionalisme, dengan menjaga protokol kesehatan. Di mana kita tahu bahwa saat ini Brebes masih menjadi zona merah dan beberapa rumah sakit sepertinya juga penuh,” katanya.

Usai sarasehan, dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial (baksos) santunan anak yatim piatu di Desa Banjaranyar.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini