Tragis! Ambulan Bawa Jenazah Serempet Truk, 2 tewas 3 Luka

0

PUSKAPIK.COM, Brebes – Dua orang tewas seketika dan 3 lainnya luka-luka pada kecelakaan mobil ambulan di jalur Tegal – Purwokerto,di Desa Kutamendala Kecamatan Tonjong, Brebes, Kamis 27 Mei 2021 dinihari tadi.

Korban meninggal adalah sopir ambulans, Mansyur (42) warga Cakung Jakarta Timur dan seorang penumpang yang duduk di depan Ngadino (48) warga Matraman Jakarta Timur. Sedangkan tiga lainnya mengelami luka luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kanitlaka Satlantas Polres Brebes, Iptu Ibnu Setiyadi mengatakan kejadian bermula, saat mobil ambulans melaju dari arah utara menuju selatan. Ambulan dengan Nopol B 9232 UCG berusaha mendahului kendaraan lain di tikungan depan MTs Dukuh Satir Desa Kutamendala Tonjong.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk tidak dikenal melintas hingga kedua kendaraan ini bersenggolan. Insiden ini menyebabkan ambulans yang dikemudikan Mansyur terpelanting. Kondisi mobil ambulan milik yayasan Al Wardah Mubarokah Cakung Jakarta Timur mengalami rusak parah di bagian depan.

“Keterangan dari saksi masyarakat setempat mengatakan bahwa, kendaraan (ambulans) itu akan mendahului kendaraan lain dengan ambil posisi sebelah kanan. Kerena posisinya menikung, tidak kelihatan ada kendaraan dari arah berlawanan dan akhirnya serempetan. Dua orang meninggal dan tiga lainnya luka luka,” beber Kanit Laka Iptu Ibnu Setiyadi.

Hingga Kamis pagi, dua jenazah korban kecelakaan masih berada di ruang jenazah RSUD Bumiayu Brebes. Sementara jenazah yang dibawa mobil ambulan nahas ini telah diangkut mobil ambulan lain.

“Jenazah korban kecelakaan masih di RSUD Bumiayu. Sedangkan jenazah yang dibawa ambulan sudah diangkut ambulans lain untuk meneruskan perjalanan,” sambung Ibnu Setiyadi.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini