Video Viral, Kades di Warungpring Pemalang Diduga Selingkuh Digrebeg Massa

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Video viral penggrebekan oknum Kepala Desa di Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang yang diduga selingkuh menggegerkan jagad maya.

Video singkat berdurasi 0:30 detik tersebut diunggah oleh akun @khasani aan beberapa waktu lalu saat ini sudah mendapatkan 504 tanggapan dan 372 komentar.

Dalam video itu tampak beberapa aparat kepolisian melindungi sang kades dari amukan warga yang geram atas tindakannya tersebut. Berbagai kata cacian dan makian warga terlontar dari video itu.

Camat Warungpring, Sugiyanto, Selasa 11 Mei 2021, saat dihubungi melalui ponselnya menjelaskan bahwa kejadian sebenarnya tidak seperti yang dikabarkan di Medsos. “Bukan penggrebekan, tidak tertangkap basah. Itu sedang di rumah salah satu warga, di ruang tamu kemudian massa datang,” katanya.

Sugiyanto menyatakan bahwa saat ini ada mediasi yang melibatkan Muspika Kecamatan Warungpring terkait kejadian ini.

Kabid Pemdes Dispermasdes, Pemalang, Bagus Sutopo, melalui pesan Whatsapp menyampaikan, akan berkoordinasi dengan camat sebagai sebagai fungsi kewilayahan. “Dinas akan melakukan proses tindak lanjut jika ada bukti melanggar larangan Kades,” ujarnya.

Dari info yang didapat salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya, mengatakan, YS, Kepala Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring kedapatan pergi bersama seorang wanita, ZL (26) yang masih berstatus istri orang.

YS lalu mengantarkan pulang, dan sempat pulang ke rumahnya sendiri kala itu. Entah apa penyebabnya YS kembali datang ke rumah ZL dan di situlah sudah ada keluarga ZL dan massa warga sekitar yang hendak memberi pelajaran kepada sang kades.

Untuk mengantisipasi kemarahan warga, akhirnya YS diamankan oleh pihak kepolisian.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!