Letda Inf Munawir, Dan Unit Intel Kodim 0711/Pemalang

0
Upacara Laporan Korps penerimaan anggota baru dan jabatan Dan Unit Intel itu digelar di Aula Makodim 0711/Pemalang, Selasa 27 April 2021.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kodim 0711/Pemalang melaksanakan upacara Laporan Korps penerimaan anggota baru, Letda Inf Munawir, yang menerima jabatan Dan Unit Intel. Letda Inf Munawir diminta segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan yang baru, serta dapat melaksanakan tugas pokok satuan Kodim 0711/Pemalang secara optimal.

Upacara Laporan Korps penerimaan anggota baru dan jabatan Dan Unit Intel itu digelar di Aula Makodim 0711/Pemalang, Selasa 27 April 2021.

Upacara dipimpin Kasdim, Mayor Cpm Edi Nuryanto, mewakili Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Irvan Christian Tarigan. Dihadiri para Perwira Staf, jajaran Danramil, serta Ketua Persit KCK Cab.XXI Ny. Irvan Tarigan beserta pengurus.

Dalam sambutannya, melalui Kasdim, Dandim menyampaikan, acara ini merupakan tradisi yang lazim dilakukan di setiap satuan di lingkungan TNI.

Dengan demikian, diharapkan bagi perwira tersebut akan tumbuh rasa cinta serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap satuannya.

Menurutnya, dengan berbekal pengalaman sebelumnya, Letda Inf Munawir, akan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab sebagai Dan unit Intel Kodim 0711/pemalang dengan sebaik-baiknya.

“Segeralah beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan yang baru dan lanjutkan hal-hal positif yang telah dicapai pejabat lama, jalin komunikasi yang harmonis antar Staf, maupun dengan Instansi pemerintah daerah sehingga tugas pokok satuan Kodim 0711/Pemalang dapat terlaksana secara optimal” kata Kasdim.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini