Aneh! Perempuan Berpenutup Wajah Terobos Rumdin Wawalkot Tegal

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Tegal – Seorang wanita tak dikenal berpenutup wajah nekat menerobos Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Wali Kota Tegal di Jalan RA Kartini, Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Senin siang, 6 April 2021. Dugaan sementara, perempuan yang belakangan diketahui berinisial AR (44) itu mengalami gangguan jiwa.

Informasi yang dihimpun puskapik.com, menyebut, peristiwa bermula saat salah seorang warga melihat seorang perempuan tiba-tiba memasuki areal Rumdin tanpa izin petugas Satpol PP yang berjaga. Setelah mencuci tangan, dia langsung masuk dan melakukan gerakan seperti orang salat sebanyak dua kali.

Si perempuan juga berteriak-teriak tidak jelas. Dia sempat menyebut taman makam pahlawan dan menyebut-nyebut Wakil Wali Kota Tegal.

“Makam Pahlawan Kalibata, Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi, Wakil Wali Kota Mati,” teriaknya.

Petugas satpol PP bergegas mengamankan perempuan itu dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Saat diinterogasi, dia memberikan jawaban yang tidak jelas. Petugas akhirnya memanggil keluarganya yang tinggal di Mejasem, Kabupaten Tegal.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota AKP Syuaib Abdullah saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, setelah dilakukan pemeriksaan, persoalan itu saat ini menjadi kewenangan Satintelkam Polres Tegal Kota.

“Betul mas, ke Kasatintelkam saja yah,” ujarnya melalui pesan singkat.

Kasat Intelkam AKP Suroyo saat dihungi puskapik.com melalui WhatsApp mengatakan sedang ada cara rapat di Semarang.

“Langsung ke Kasat Reskrim yang interogasi langsung,” jawabnya.

Kontributor: Wijayanto
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!