Tengok Siswi SMK Disiram Air Keras, Bupati Brebes: Tangkap Pelaku!

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Brebes – Bupati Brebes, Idza Priyanti, meminta pihak kepolisian segera mengungkap kasus kejahatan penyiraman cairan kimia terhadap Rifna (16) Siswi SMK di Brebes, dan menangkap pelakunya.

“Saya minta kasus ini segera diungkap, pelakunya harus ditangkap dan diadili,” tegas Idza Priyanti usai menjenguk korban di rumahnya di Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Kamis 18 Maret 2021 siang.

Kejadian yang dialami Rifna, menurut Bupati sebuah tindakan yang kejam. Penyiraman dengan cairan kimia itu telah menyebabkan kulit korban melepuh. Terlebih yang menjadi korban adalah seorang remaja siswi SMK.

“Yang jelas ini sangat memprihatinkan. Tindakan pelaku telah membuat kulit korban melepuh,” sambung bupati.

Terpisah, Kapolsek Wanasari, AKP Mulyono menerangkan, saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus ini. Beberapa saksi juga telah dipanggil dan dimintai keterangannya.

“Kasus ini sedang dalam proses penyelidikkan. Polisi telah memanggil dan memintai keterangan beberapa orang saksi dalam kasus ini,” kata Kapolsek Wanasari.

Diberitakan sebelumnya, Rifna disiram cairan kimia pada 17 Januari lalu sekitar pukul 20.30. Dia diajak COD oleh calon seseorang yang akan membeli sebuah masker wajah.

Setiba di lokasi, calon pembeli ini tidak kunjung datang. Beberapa kali calon pembeli ini minta korban pindah lokasi COD, namun tetap tidak datang. Rifna akhirnya memutuskan pulang ke rumah. Saat akan menuju rumah, seseorang tidak dikenal membuntutinya dan menyiramkan cairan kimia ke tubuh korban. Akibat kejadian ini, Rifna mengalami luka bakar di sekujur tubuh.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini