KORPRI Kota Pekalongan Salurkan Bantuan Obat-obatan dan Air Mineral

0
Ketua KORPRI Kota Pekalongan Slamet Prihantono menyerahkan bantuan air mineral dan obat-obatan bagi korban banjir di pengungsian, Kamis, 18 Februari 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – KORPRI Kota Pekalongan kembali menyalurkan bantuan logistik untuk membantu kebutuhan korban banjir di dua kecamatan yang masih tergenang banjir, yakni Pekalongan Barat dan Pekalongan Utara. Bantuan yang disalurkan berupa air mineral 60 ml sebanyak 115 dus dan obat-obatan luar seperti salep dan minyak kayu putih.

Ketua KORPRI Kota Pekalongan Slamet Prihantono mengungkapkan bahwa bantuan logistik yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan mendesak para pengungsi. Ia juga menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dan keprihatinan bersama dari segenap anggotanya.

“Kami salurkan bantuan obat-obatan seperti salep untuk gatal-gatal, minyak kayu putih, dan air mineral. Kebutuhan ini sangat dibutuhkan di pengungsian. Semoga dapat bermanfaat dan dapat dimanfatkan sebaik-baiknya,” kata Totok, sapaan akrabnya.

Pihaknya berkomitmen membantu dan hadir di tengah kesulitan para korban banjir. Totok berharap banjir segera surut dan masyarakat bisa beraktivitas kembali.

“Mudah-mudahan dapat ikut meringankan beban korban banjir dan semoga musibah banjir ini cepat surut. Bagi warga yang memang rumahnya tergenang dan tidak bisa beraktivitas, agar bisa mengungsi ke tempat pengungsian, sehingga hal ini dapat memudahkan dalam mengontrol dan menyalurkan bantuan ke korban banjir,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini