HUT ke-28, Ini Harapan Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang

Penyerahan potongan tumpeng oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Slamet Efendi kepada perwakilan karyawan senior, Ronius, Kamis malam, 11 Februari 2021. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menggelar doa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan hidup kembali normal. Doa bersama digelar dalam peringatan HUT ke-28 Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Kamis malam, 11 Februari 2021.

Peringatan Hari Jadi Perumda Air Minum Tirta Mulia dihadiri oleh jajaran Direksi, Dewan Pengawas dan pejabat struktural.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi mengatakan, mengingat masa pandemi, peringatan HUT ke-28 dilakukan secara sederhana dengan doa bersama bersama jajaran. Selain itu, tamu yang datang juga dibatasi sebagaimana protokol kesehatan.

“Doa bersama peringatan HUT ke-28 dilakukan protokol kesehatan yang ketat, dan pembatasan tamu undangan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Slamet Efendi mengajak semua pihak agar melaksanakan aturan protokol kesehatan dan berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali hidup normal.

Selain itu, kata Slamet Efendi, pada HUT ke-28, harapannya adalah agar aliran air bersih dari mata air bisa berjalan dengan baik, sehingga bisa menyejahterakan karyawan Perumda Tirta Mulia dan masyarakat Kabupaten Pemalang secara menyeluruh.

“HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia yang ke-28 tahun ini, Perusahaan tidak merayakan atau menggelar acara apapun mengingat bangsa Indonesia masih dalam suasana prihatin akibat pandemi Covid-19 yang belum pulih. Hal ini juga dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Pemalang mencegah penyebaran Covid-19 atau mencegah munculnya klaster baru,” katanya.

Mengakhiri acara doa bersama, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Slamet Efendi yang diserahkan kepada perwakilan karyawan Ronius sebagai karyawan senior.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini