Besok Natal, Cek Gereja, Kapolres Pekalongan Ingatkan Prokes

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Untuk memastikan keamanan perayaan Natal 25 Desember besok, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, Kamis 24 Desember 2020 patroli pengecekan pengamanan gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan persiapan pengamanan dan kondisi keamanan jelang perayaan Natal. Sehingga nantinya bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Saat ini kita fokus penanganan Covid-19. Sehingga kami juga harus bisa memastikan bahwa pada pelaksanaan Ibadah nanti tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak memunculkan klaster baru,” kata Kapolres, Kamis

AKBP Darno juga meminta kepada pengurus gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan, kursi agar dijaga jaraknya. Sebelum memasuki gereja agar dicek suhu masing-masing jemaat. Nantinya anggota kami juga akan siap membantu demi mematuhi protokol kesehatan.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini