Di Pemalang, Ketum DPP PKB Dongkrak Semangat Kader Menangkan Iskandar-Awe

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Dalam kunjungannya di Pemalang, Rabu 18 November 2020 siang ini, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, memberikan semangat kepada seluruh kader PKB dalam menyongsong Pilkada Pemalang yang sudah tinggal hitungan hari.

Politisi yang akrab disapa Gus Ami itu, mengaku jelang Pilkada seluruh elemen di PKB harus optimistis memenangkan calon bupati dan wakil bupati. Termasuk Kabupaten Pemalang yang juga menyalonkan ketua DPC PKB yaitu Iskandar Alisyahbana dan Agus Wardhana sebagai calon bupati.

“Dengan semangat kuat, optimis, yakin semua calon menang termasuk di Kabupaten Pemalang,” kata Gus Ami dalam pidatonya.

Muhaimin menginginkan seluruh kader kerja keras memenangkan PKB di Pilkada serentak. Dirinya menginginkan ke depan banyak daerah di Indonesia yang dipimpin oleh kader PKB.

“Kenapa PKB harus berkuasa karena kita memikirkan program jangka panjang bahkan sampai akhirat. PKB akan konsisten menyelamatkan keadaan yang ruwet tanpa ujung pangkal. Krisis ekonomi, pandemi, ini nanti yang lolos menjadi kepala daerah harus memiliki program jangka panjang,” lanjut dia.

Gus Ami melanjutkan seluruh kader dan calon kepala daerah harus ingat bahwa partainya punya tiga kekuatan penting. Diantaranya ialah kultur, keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

“Menjadi pengurus PKB itu harus kuat, soaknya tidak hanya memikirkan partai saja. Tetapi juga memikirkan NU. Tiga kekuatan tadi yang membuat kita harus menang,” pungkas Muhaimin.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini