Tegaskan Komitmen, Partai Demokrat Pemalang Gelar Konsolidasi Pemenangan Agus-Eko

Partai Demokrat menggelar acara konsolidasi pemenangan paslon Agus-Eko bersama para petinggi partai, dan tim pemenangan di Gotel Regina, Pemalang, Rabu malam, 16 September 2020. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Partai Demokrat Kabupaten Pemalang menegaskan komitmennya dalam mendukung bakal pasangan calon (paslon) Agus-Eko di Pilkada serentak 2020. Hal itu disampaikan dalam acara konsolidasi pemenangan dengan bakal paslon, para petinggi partai, dan tim pemenangan di Gotel Regina, Pemalang, Rabu malam, 16 September 2020.

Ketua DPC Partai Demokrat Pemalang, Andika berharap kerja sama yang terjalin besama koalisi partai dalam pemenangan Pilkada Pemalang akan tetap berlanjut dan berkesinambungan.

“Di Pilkada sebelumnya kami mendapatkan perolehan suara yang cukup besar, yakni 19.000 suara, namun karena perolehannya tersebar maka partai Demokrat tidak mendapatkan 1 kursi DPRD saat itu, ” ujarnya.

Dengan modal perolehan suara yang cukup besar itu, Andika ingin memastikan mesin partai berjalan, dan eksistensi partai masih ada, dan langkah awal itu dimulai dari agenda pemenangan Agus-Eko di Pilkada 2020.

“Angin segar sudah disampaikan Pak Agus ketika Partai Demokrat akan dilibatkan dalam hal-hal teknis saat pemenangan nanti. Itu sebagai pembakar semangat kader-kader kami di tingkat akar rumput, ” ungkapnya.

Bakal calon bupati Pemalang, Agus Sukoco menjawab apa yang diharapkan oleh Partai Demokrat Pemalang. Dirinya berjanji menjaga hubungan baik bukan hanya untuk kepentingan Pilkada tetapi berkelanjutan sampai 2024.

“Harapannya kita sama-sama memimpin Pemalang secara gotong-royong, kita wujudkan kemenangan dalam satu putaran, jangan sampai dua. Persoalan-persoalan pun kita akan bicarakan bersama baik dari PDIP, Golkar, Nasdem, dan PAN,” katanya.

Selain dihadiri bakal paslon dan seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Pemalang, tampak dalam acara tersebut, Ketua DPC PDIP Pemalang Junaedi dan Ketua Tim Pemenangan Agus-Eko, Wasisto.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan