Truk Terguling, Jalur Bojongbata Dialihkan

Truk bermuatan pasir yang terguling di Jalan Letjend DI Panjaitan, Kelurahan Bojongbata, Kabupaten Pemalang, Rabu 2 September 2020.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI)
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebuah truk bermuatan pasir dengan Nopol R 1480 YA, terguling di Jalan Letjend DI Panjaitan, Kelurahan Bojongbata, Kabupaten Pemalang, Rabu 2 September 2020.

Menurut Wahadi, sang sopir truk, kejadian itu bermula saat gardan belakang truk patah, akhirnya laju truk kian melambat dan tiba-tiba terguling.

“Tidak ada yang luka-luka, orangnya di depan semua sih, yang bongkar muat juga duduk didepan, ini kabinnya juga enggak nempel ke aspal” kata Wahadi.

Wahadi menuturkan, rencananya muatan pasir yang dibawa dari Semiliran, Kecamatan Bantarbolang ini akan dibawa ke pembeli di Comal.

“Tadi saya sudah menghubungi yang beli pasir, ini tinggal nunggu pembelinya, nanti dipinggirkan saja terus diperbaiki langsung,” tutur Wahadi.

Beruntung, kecelakaan tunggal ini tak memakan korban jiwa. Lalu lintas juga terpantau lancar. Hanya saja, untuk kendaraan roda empat, sementara dialihkan ke jalur lain.

Hingga berita ini diunggah, muatan truk sedang dibongkar untuk mempermudah proses evakuasi.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan