Gerindra Pemalang Bantah Hengkang dari Koalisi Pengusung Agus-Eko

DPC Partai Gerindra menggelar agenda 'Konsolidasi Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Sukoco-Eko Priyono' di Hotel Winner, Pemalang, Sabtu malam, 29 Agustus 2020. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra menggelar agenda ‘Konsolidasi Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Sukoco-Eko Priyono’ di Hotel Winner, Pemalang, Sabtu malam, 29 Agustus 2020.

Ketua DPC Gerindra Pemalang, Rama menegaskan bahwa dirinya sampai detik ini belum menerima SK dukungan untuk paslon yang akan berlaga di Pilkada Pemalang 2020 dari DPP. “Kita masih tetap solid di barisan pendukung Agus-Eko sampai detik ini,” katanya.

Pernyataan sikap ini disampaikan di hadapan, pengurus PAC se-Kabupaten Pemalang.

Menyoal isu pencatutan logo partainya dalam mendukung paslon selain Agus-Eko yang menyebar luas di media sosial, Rama menegaskan bahwa tindakan itu tanpa komunikasi dengan DPC.

“Kita menyadari bahwa politik itu dinamis, terus terang saya sempat panas terkait hal itu, sekarang saya tegaskan bahwa masih berkoalisi mengusung Agus-Eko dalam Pilkada mendatang,” katanya.

Tampak hadir dalam agenda malam itu, Ketua DPC PDIP Pemalang Junaedi; Ketua tim Pemenangan Agus-Eko; Wasisto, dan bakal calon wakil bupati, Eko Priyono.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan