Dua Sejoli Tewas Terlindas Truk Tangki di Jalur Pantura Larangan, Tegal

Petugas Unit Kecelakaan Satlantas Polres Tegal sedang menangani kecelakaan antara pengendara motor dengan truk tangki di Jalan Raya Pantura Munjung Agung yang merenggut dua korban jiwa, Jumat sore, 17 Juli 2020.FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK. COM, Slawi – Dua orang berboncengan sepeda motor tewas terlindas truk tangki di jalan arteri pantura desa Munjung Agung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jumat sore, 17 Juli 2020. Jenazah kedua korban yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke kamar jenazah RS Mitra Siaga Tegal.

Kedua korban merupakan laki-laki dan perempuan berusia sekitar 20 tahunan. Korban mengendari sepeda motor bebek warna hitam bernomor polisi G 6208 MG. Informasi yang dihimpun puskapik.com di lokasi, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Petugas Unit Kecelakaan Satlantas Polres Tegal sedang menangani kecelakaan antara pengendara motor dengan truk tangki di Jalan Raya Pantura Munjung Agung yang merenggut dua korban jiwa, Jumat sore, 17 Juli 2020.FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO

Rudi (28), salah satu saksi mengatakan, tidak ada yang melihat dengan jelas kejadiannya. Menurut pria yang bekerja sebagai juru parkir di sekitar lokasi itu, korban dan truk tangki sama-sama melaju dari arah barat. Tiba-tiba terdengar suara benturan cukup keras.

“Kalau kejadiannya saya tidak tahu persis. Tapi yg jelas motor sama tangki dari barat semua. Terus saya dengar ada suara benturan ternyata ada kecelakaan,” terang Rudi

Keterangan berbeda disampaikan sopir truk tangki, Misdi (55). Warga Probolinggo, Jawa Timur itu mengatakan korban datang dari arah berlawanan. Ia kaget saat tiba-tiba ada sepeda motor di depan truk. Rudi mengaku sudah berusaha mengerem namun tetap menabrak karena jarak sudah sangat dekat.

“Saya kaget lihat sepeda motor tiba-tiba di depan truk dari arah berlawanan. Sudah injak rem tapi tetap kena,” katanya.

Kasus kecelakaan maut ini ditangani unit Kecelakaan Satlantas Polres Tegal. Sopir trul tangki dibawa petugas Satlantas Polres Tegal untuk dimintai keterangan. Sedangkan truk tangki dan sepeda motor korban diamankan sebagai barang bukti.

Petugas mengimbau bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya diharapkan segera mendatangi RS Mitra Siaga Tegal untuk mengecek identitas kedua korban.

Kontributor : Wijayanto
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan