500 Warga Miskin di Batang Dapat Sembako

0
Bupati Batang, Wihaji bersalaman dengan ibu-ibu warga miskin di Pendapa Kbupaten Batang Kamis (16/1/2020) (Foto: Puskapik/ dok Diskominfo Batang)

BATANG (PUSKAPIK) – 500 paket sembako dibagikan kepada warga miskin di Batang oleh Bupati Batang. Tak hanya sembako, Wihaji juga berikan bantuan modal Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk warga pra sejahtera di Kelurahan Kauman, Watesalit dan Desa Kalisalak, Batang, Kamis (16/1/2020).

Wihaji menjelaskan, bantuan tersebut merupakan CSR dari PDAM, karena sebagai perusahaan daerah yang sahamnya milik rakyat Kabupaten Batang. “Bantuan sosial merupakan kepedulian dari PDAM dalam rangka HUT ke 27 untuk berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan modal usaha bagi UKM agar usahanya bertambah besar,” katanya.

Direktur PDAM Kabupaten Batang, Yulianto, mengungkapkan, bantuan modal usaha peternak cacing sebanyak 34 orang, masing- masing mendapatkan Rp 500 ribu. Bantuan modal usaha juga diberikan kepada 5 UKM dari modal usaha Rp 1 juta hingga Rp 3,5 juta, serta bantuan peralatan (MJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini