Baliho Iskandar Ali Syahbana Diduga Dirusak Orang

0
Baliho Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana di depan Kelurahan Bojongbata, Pemalang, Jumat (20/3/2020), diduga dirusak orang.FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Baliho milik bakal Calon Bupati Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, yang juga Ketua DPC PKB, Pemalang, diduga dirusak orang. Hal ini disampaikan oleh orang dekat Iskandar, yakni Jono, kepada Puskapik, Jumat siang (20/3/2020).

Banner yang terletak persis di pertigaan depan Kelurahan Bojongbata tersebut, terlihat sobek di bagian bawah. Pada tulisan nama ‘Iskandar’, di baliho berukuran sekira 2 X 3 meter itu, robek.

Puskapik mencoba mengumpulkan informasi dari warga setempat perihal kejadian tersebut. Ruslan (46) warga Bojongbata, mengatakan, tidak mengetahui siapa yang melakukan. “Saya tidak tahu. Malah baru tahu hari ini, coba tanyakan ke anak-anak yang sering nongkrong di sini,” ujarnya.

Iskandar menyayangkan kejadian tersebut, karena menurutnya, Pilkada seharusnya disambut dengan kegembiraan warga Pemalang. ” Ya itu hal biasa. Tapi tidak seharusnya terjadi karna kita ingin Pilkada ini dijalani dengan riang gembira dan bahagia. Biar masyarakat tetap nyaman dan tidak terganggu,” katanya.

Tentang siapa dan motif pelakunya, Iskandar enggan menerka-nerka.”Pelakunya saya belum tahu. Apa motifnya juga belum tahu. Saya berharap agar masyarakat untuk bersikap dewasa menyambut Pilkada tahun ini,” pungkasnya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini