Ditandai Lepas Balon, Pemalang Expo 2020 Resmi Dibuka

Bupati Pemalang Junaedi membuka Pemalang Expo 2020 di Alun-Alun Kabupaten Pemalang, Rabu (29/1/2020). FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUH

PEMALANG (PUSKAPIK) – Bupati Pemalang Junaedi resmi membuka Pemalang Expo 2020 di Alun-Alun Pemalang, Rabu (29/1/2020) sore. Pembukaan ditandai dengan penerbangan balon oleh bupati dan dilanjutkan mengunjungi stan-stan.

Menurut bupati, Pemalang Expo 2020 terselenggara berkat kerja sama tim penggerak PKK, seniman seniwati, pegiat budaya, dan panitia penyelenggara. “Wabil khusus panitia penyelenggara Event Organizer (EO) Puskapik,” kata Junaedi saat memberi sambutan dalam pembukaan Pemalang Expo 2020.

Bupati Junaedi juga mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga bisa hadir di tengah-tengah warga masyarakat.

“Saya secara pribadi mohon maaf kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pemalang karena baru bisa tampil di kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang hari ini. Kemarin saya baru diuji oleh Allah, saya dirawat di rumah sakit dan atas doanya, alhamdulillah telah diberikan kesembuhan,” tutur Junaedi.

Dengan ditandai melepaskan balon, Pemalang Expo 2020 secara resmi di buka. “Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, Pemalang Expo Tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-445 Kabupaten Pemalang secara resmi dibuka,” kata bupati. (DED)

Tinggalkan Balasan