Sempat Diguyur Hujan, Konser MNC di Pantai Widuri Tetap Meriah

Ribuan penonton memadati Konser Road to Kilo Raya MNC di Pantai Widuri, memperingati HUT ke 445 Kabupaten Pemalang Sabtu malam (15/1/2020).FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUH

PEMALANG (PUSKAPIK)- Konser Road to Kilo Raya MNC TV yang disiarkan secara live di Pantai Widuri Pemalang, Sabtu (25/1/2020) sempat di hentikan lebih dari 30 menit akibat hujan deras. Namun live kembali on-air sekitar pukul 21.15 WIB.

Dari pantauan Puskapik, meski hujan deras penonton tetap bertahan dan tetap bergoyang. Perform Indul Daratista yang menyanyikan lagu singlenya ‘Buaya Buntung’ seakan akan membuat para penonton tersihir tanpa mempedulikan hujan.

Disusul oleh artis Nita Talia dengan title ‘Polisi’ membuat para penonton tak mau beranjat pulang. Namun sayangnya, hujan disertai angin tak juga berhenti hingga terpaksa siaran langsung dihentikan.

Meski tidak disiarkan secara langsung, Sodik New Monata mencoba menghibur para penonton dengan tembang banyolan dan Solawat Badar. Sekitar 30 menit siaran langsung kembali dilakukan diawali dengan perform dari Abi KDI dan Julia. Konser itu digelar untuk memeriahkan HUT ke 445 Kabupaten Pemalang.(DED)

Tinggalkan Balasan