Jangan Coba-coba Bawa Miras dan Sajam ke Konser MNC TV di Pantai Widuri

Kapolres Pemalang, AKBP Eddy Suranta Sitepu (kaos kuning), Sabtu (25/1/2020), cek lokasi pengamanan koser MNC TV HUT ke 445 Pemalang, usai mengikuti senam aerobik massal di Pantai Widuri. FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PEMALANG (PUSKAPIK) – Ratusan personel polisi, TNI, Satpol PP, Ormas dan Dishub, disiagakan untuk mengamankan konser MNC Road to Kilo Raya di Pantai Widuri Pemalang, Sabtu (25/1/2020) nanti malam. Jangan coba-coba membawa minuman keras (miras) dan senjata tajam (sajam) ke konser dalam rangkaian even HUT ke 445 Pemalang itu.

Kepada Puskapik, Kapolres Pemalang AKBP Eddy Suranta Sitepu, Sabtu (25/1/2020) pagi tadi, mengungkapkan, Polres Pemalang dibantu TNI, Ormas, Satpol PP, Dinas Perhubungan Pemalang, serta elemen masyarakat lainnya, siap mengamankan koser yang menampilkan artis-artis ibukota itu.

“Sebelum ke lokasi, semua pengunjung kita periksa. Pemeriksaan kita lakukan 2 kali di dua titik lokasi. Ini kita lakukan untuk mengantisipasi pengunjung yang membawa minuman keras dan senjata tajam, “ kata Eddy.

Pengunjung yang kedapatan membawa miras atau sajam, lanjut Kapolres, akan ditindak sesuai hukum. Ketatnya penjagaan dan pemeriksaan dilakukan, agar konser berjalan lancar dan sukses. Masyarakat Pemalang terhibur, tidak dicederai oleh tindakan onar dan kriminal.

“Personil yang kita libatkan dr TNI Polri sebanyak 850 orang. Mereka siagam mulai dari lokasi parkir, pintu pemeriksaan dan panggung utama,” kata Eddy melalui pesan whatsapp.

Eddy juga menyebut, lokasi parkir roda 2 dan Roda 4 sudah disiapkan. Di lokasi parkir itu, polisi juga disiagakan untuk mengantisipasi kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Konser Road to Kilo Raya MNC memeriahkan HUT ke 445 Pemalang itu telah berdiri di bibir panati sejak Jumat (24/1/2020) kemarin. Sejumlah artis ibukota seperti Inul Daratista, Dewi Persik, Nita Talia, Sodik New Palapa, siap menggoyang masyarakat Pemalang (AR)

Tinggalkan Balasan