Mantap Maju Pilkada Pemalang, Slamet Efendi Daftar Bacabup ke Gerindra

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pemalang Pusat Madiun, Slamet Efendi, kini mendaftar diri sebagai Bakal Calon Bupati Pemalang ke Partai Gerindra.

Sosok yang akrab disapa “Mas SE” itu mendaftar ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pemalang tepat sehari sebelum pendaftaran ditutup, Selasa 4 Juni 2024.

Slamet Efendi yang datang ke kantor partai berlambang garuda didampingi rekan-rekan sejawatnya itu diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Pemalang, Rama.

“Pertama saya bersilaturahmi ke DPC Gerindra Pemalang dan yang kedua niat ingsun meramaikan Pilkada melalui partai Gerindra,” tegas Slamet Efendi.

Sosok pria yang saat ini juga menjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang itu menyebut, pendaftaran ke Partai Gerindra ini menjadi ikhtiarnya untuk ikut berkontestasi di Pilkada 2024.

Dikatakan Slamet Efendi, dirinya mantap ingin maju di kontestasi Pilkada Pemalang lantaran terpanggil untuk bisa memberikan sumbangsih dalam membangun Kabupaten Pemalang.

“Iya, jadi ini adalah panggilan jiwa, menjadi ikhtiar kita untuk turut membangun Kabupaten Pemalang kedepan lebih maju.” terang Slamet Efendi.

Politisi senior itu pun menyampaikan rasa terima kasih kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang yang telah menyambut dan menerimanya dengan baik.

“Kami sampaikan terima kasih atas penerimaan dari Gerindra Pemalang, untuk kedepannya apapun keputusan dari partai akan kami hormati.” kata Slamet Efendi.

Partai Gerindra pun menjadi partai kedua yang dilamar Slamet Efendi. Seperti diketahui, sebelumnya ia juga mendaftar Bakal Calon Bupati Pemalang ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pemalang, Rama, menyambut baik Slamet Efendi mendaftar ke partainya. Pihaknya pun akan memproses berkas pendaftaran dari Slamet Efendi.

“Selanjutnya akan kami proses, dimana keputusannya tergantung pada DPP Gerindra,” jelas Rama.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!