Mantapkan Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pekalongan, Sudaryono : Kita Ingin Menang 1 Putaran

0

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, mengunjungi beberapa desa di Kabupaten Pekalongan untuk memantapkan pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Lokasi yang dikunjungi Sudaryono adalah Desa Kedung Kebo dan Desa Kebon Sari Kecamatan Karangdadap serta Desa Kedungwuni Barat dan Desa Pekajangan Kecamatan Kedungwuni.

Sudaryono menjelaskan, kedatangannya ini merupakan ajang silaturahmi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting, dan kader Partai Gerindra untuk menguatkan struktur organisasi partai.

Penguatan dilakukan demi kemenangan Partai Gerindra serta pasangan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya hadir ke Kabupaten Pekalongan ini untuk menyambangi PAC, Ranting dan kader Partai Gerindra karena waktu kita mepet.” Kata Sudaryono saat berkunjung ke rumah PAC Partai Gerindra Kecamatan Karangdadap Rabu 13 Desember 2023.

“Saya hadir untuk kita sama-sama bergerak kencang untuk memenangkan Prabowo-Gibran 1 putaran,” imbuhnya.

Sudaryono juga sangat bersyukur tokoh ulama kharismatik Jawa Tengah Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau sering disapa Habib Luthfi bin Yahya kini telah masuk dan bergabung kedalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Tentunya hal tersebut, kata Sudaryono, dapat memudahkan kemenangan pasangan capres cawapres nomor urut 2 itu.

“Kabupaten Pekalongan ini adalah basis muslim dan Alhamdulillah Ya Maulana Habib Luthfi mendukung Prabowo-Gibran dan tentunya itu memudahkan perjuangan kita untuk menjemput kemenangan,” ujarnya.

“Dan Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan sangat konkret perjuangan nya. Pengurus DPC, PAC, dan ranting saya lihat telah bekerja dengan serius. Karena itu InsyaAllah Prabowo-Gibran menang 1 putaran,” tegas Sudaryono.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, Catur Andriansah, menegaskan, pihaknya telah menyiapkan mesin partai hingga ke tingkat ranting untuk memenangkan Prabowo-Gibran 1 putaran pilpres.

Bahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga kesediaan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, untuk menjadi Gubernur pada pilkada mendatang.

“Mesin partai kami telah siap memenangkan Prabowo-Gibran 1 putaran, dan kader Partai Gerindra di seluruh pelosok Kabupaten Pekalongan juga siap memenangkan Mas Sudaryono selaku Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah untuk menjadi Gubernur pada pilkada mendatang,” Tegas Catur.

Dalam momen itu, Muslimin selaku Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan mengungkapkan rasa terimakasihnya karena kediamannya telah disambangi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah itu.

Bahkan di tempat terpisah, Supurbo selaku Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan juga berkomitmen mengantarkan Prabowo-Gibran memenangkan pilpres 2024 mendatang.

“Terimakasih Pak Sudaryono telah mampir ke rumah kami yang sederhana ini, ini sebuah kehormatan untuk saya dan keluarga serta masyarakat disini.” ungkapnya.

“InsyaAllah kami berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran menang 1 putaran dan bisa menjadikan Pak Sudaryono menjadi Gubernur Jateng,” pungkas Supurbo.

Dalam lawatannya ke Kabupaten Pekalongan, Sudaryono didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah sekaligus Ketua OKK Partai Gerindra Jawa Tengah Iskandar Zulkarnaen, serta Para Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Fraksi Partai Gerindra yakni Catur Andriansah, Shellvaria Paparingga, Patmisari, dan Yahya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini