Kader dan Simpatisan PKB Pemalang Solid, Siap Menangkan Anies-Imin di Pilpres 2024

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Pemalang solid mendukung langkah sang Ketua Umum, Muhaimin Iskandar, menjadi Calon Wakil Presiden Republik Indonesia mendampingi Anies Baswedan di Pemilu 2024.

Dukungan itu mereka tegaskan lewat deklarasi yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pemalang, Jalan Tidar, Kelurahan Mulyoharjo, Selasa 5 September 2023. Deklarasi tersebut dipimpin Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana.

Iskandar menuturkan, deklarasi dukungan ini merupakan tindaklanjut dari deklarasi pasangan Capres-Cawapres Koalisi Perubahan, Anies-Imin, yang berlangsung di Hotel Yamato (Hotel Majapahit) Surabaya pada Sabtu lalu.

“Insya Allah kita solid, loyalitas kita dengan PKB sudah teruji, kita sudah melewati beberapa kali Pemilu ataupun Pilpres dan Alhamdulillah semua kader dan simpatisan selalu solid.” ungkap Iskandar Ali Syahbana.

Pasca deklarasi dukungan ini, kata Iskandar, kedepannya para kader dan simpatisan bakal terus bergerak membumikan pasangan Anies-Imin di Kabupaten Pemalang. Mereka akan memberi gambaran sosok kepemimpinan Anies Baswedan maupun ketua umumnya, Muhaimin Iskandar.

“Dengan latar belakang berbeda, tentunya dua orang ini (Anies-Imin) akan saling mengisi. Hal itu juga menggambarkan sosok kepemimpinan beliau berdua dalam memimpin Republik Indonesia kedepan.” terangnya.

Awalnya para kader dan simpatisan sendiri memberikan respon yang beragam terhadap pasangan AMIN (Anies-Imin). Namun, mereka terus diberi pemahaman akan kepentingan dan cita-cita yang sejalan untuk menjadikan Indonesia lebih adil, makmur, dan sejahtera.

“Bahwa politik adalah kepentingan, ketika kita memiliki kepentingan yang sama untuk menjadikan Indonesia adil, makmur, dan sejahtera maka kita berjalan bersama. Ini yang selalu kita sampaikan ke bawah.” paparnya.

Bagi Iskandar, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar merupakan sosok negarawan yang mampu memenuhi harapan bangsa Indonesia kedepan. “Jadi saya minta kader dan simpatisan untuk terus berjalan bersama memperjuangkan kemenangan di Pilpres 2024.” tandasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!