Halal Bi Halal Perumda Tirta Mulia Pemalang, Dirut Singgung Soal Baliho

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menggelar acara Halal Bi Halal. Ajang silaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriah itu digelar di Halaman Kantor Pusat Perumda Tirta Mulia, Rabu 3 Mei 2023.

Seluruh keluarga besar jajaran direksi dan karyawan Perumda Tirta Mulia hadir dalam acara silaturahmi ini. Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat bersama Pj Sekda Pemalang, Mohammad Sidik pun turut hadir.

Dalam kesempatan itu Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Slamet Efendi, menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini terdapat kesalahan dalam pelayanan BUMD yang dipimpinnya.

“Kami mohon maaf apabila selama ini ada kekurangan dalam pelayanan, seperti pipa bocor. Tapi kita sedang upayakan pergantian pipa, tahap demi tahap untuk meminimalisir itu.” ujar Slamet Efendi.

Disela-sela sambutan acara yang berlangsung gayeng itu, Slamet Efendi juga menyinggung baliho-baliho Perumda Air Minum Tirta Mulia yang kerap menghiasi jalan-jalan di Kabupaten Pemalang.

Slamet menjelaskan motif fotonya kerap nampang di baliho bersama Plt Bupati, Mansur Hidayat. Diketahui, baliho ucapan peringatan hari besar dan promosi produk Perumda Tirta Mulia sempat dinyinyiri di media sosial.

“Saya selaku direktur BUMD tentu bawahan Pak Bupati, maka tetap pimpinan saya itu muncul di gambar baliho. Mikul dhuwur mendhem jero. Jadi bukan karena ada wacana mau nyalon (Pilkada).” ujar Slamet Efendi sambil berkelakar.

“Saya patuh dan taat pada pimpinan, jadi apapun petunjuk dan arahan beliau saya laksanakan.” tegasnya.

Sementara itu Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, berpesan agar Perumda Tirta Mulia Pemalang agar terus memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan. Khususnya dalam penanganan kebocoran pipa.

“Kita juga punya PR, di beberapa tempat masih terdapat masyarakat yang belum tersentuh air bersih. Tantangannya adalah bagaimana memperbanyak jaringan.” terang Mansur Hidayat.

Lebih jauh, Mansur Hidayat meminta agar persoalan pembangunan jaringan air bersih untuk wilayah Kecamatan Pulosari dan sekitarnya segera ditangani agar warga masyarakat disana bisa menikmati air bersih.

“Ayo kita selesaikan permasalahan itu, karena air sangat didamba-dambakan warga masyarakat Pulosari. Kalau bisa terealisasi, itu adalah ladang pahala bagi seluruh karyawan Perumda Tirta Mulia.” ungkapnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top