Pemenang Umrah Gratis Harlah PKB ke-24 di Pemalang Berangkat ke Mekkah

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Darmono warga Kabupaten Pemalang pemenang tiket Umrah gratis saat acara perayaan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-24 berangkat ke tanah suci Mekkah malam ini, Rabu 12 Oktober 2022.

Dirinya bersama calon jemaah Umrah lain dilepas oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana dan Sekretaris, Slamet Ramudji, dari Kantor Biro Umrah Rezeki Holiday di Jalan Sindoro Kelurahan Mulyoharjo.

“Alhamdulilah malam ini saya berangkat, semoga bisa beribadah dengan khusyu’ di Mekkah.” ungkap Darmono disela-sela persiapan pemberangkatan rombongan jemaah Umrah.

Pria asal Desa Mengori Kecamatan Pemalang itu mengaku bersyukur sekaligus terharu mendapat rezeki berupa tiket Umrah gratis dari Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar, saat acara jalan sehat Harlah PKB ke-24, Minggu 24 Juli 2022 lalu.

“Waktu itu enggak nyangka sekali, bener-bener enggak nyangka bisa dapat rezeki ini dari Allah SWT. Apalagi tanggal 15 dan 16 Oktober nanti ulang tahun pernikahan saya sama istri.” tuturnya.

“Terima kasih Pak Muhaimin semoga diberi kesehatan dan keberkahan, juga para pengurus PKB di Pemalang, semoga PKB tambah jaya.” ungkap Darmono.

Isak tangis haru menyertai Darmono saat berpamitan kepada keluarga dan para kerabat yang mengantarnya. Sebelum naik ke bus, ia memeluk erat sang istri dan mencium keningnya berkali-kali sambil berlinangan air mata.

Dari Kantor Biro Umrah Rezeki Holiday (ITB Adias Pemalang, Darmono bersama 23 calon jemaah Umrah lainnya malam ini bertolak ke Jakarta dan akan terbang ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi pada Kamis 13 Oktober 2022 besok.

Iskandar Ali Syahbana mengungkapkan, ibadah Umrah merupakan salah satu impian seluruh umat Islam. Menurutnya, apa yang diterima Darmono merupakan bukti kepeduliaan PKB dalam mewujudkan impian masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Tiket Umrah gratis kepada Pak Darmono ini merupakan wujud syukur kami saat Harlah ke-24 kemarin. Semoga Pak Darmono bisa mendoakan kami semua yang selalu berjuang untuk Bangsa Indonesia melalui PKB.” ujarnya.

Kedepannya, kata Iskandar, PKB bakal memberikan kejutan-kejutan lainnya untuk warga Kabupaten Pemalang. Ia memastikan PKB akan selalu hadir ditengah masyarakat melalui acara-acara yang digandrungi warga “Kota Ikhlas”.

“Tanggal 20 Oktober besok kita bakal menggelar acara akbar, sholawatan bareng Gus Ali Gondrong Mafia Sholawat dan Gus Yusuf Chudlori di Kebondalem Pemalang.” tuturnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top