Lima Warga Pemalang Tersambar Petir di Sawah, 3 Tewas di TKP

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Lima warga Kabupaten Pemalang tersambar petir di area persawahan Desa Cibelok Kecamatan Taman. Dalam kejadian itu, tiga korban diantaranya tewas di TKP

Diketahui, kelima korban tersambar petir saat berteduh di sebuah gubuk di tengah persawahan Desa Cibelok sore tadi, Rabu 6 Juli 2022, sekitar pukul 15.30 WIB.

“Waktu saya ke TKP (gubuk) ada 5 korban. Nah salah satunya selamat dan pulang diboncengkan orang, kita belum tahu identitasnya.” kata salah satu saksi, Zaeffurrohman (47).

Empat korban lainnya, kata Zaeffurrohman, ditemukan tergeletak di gubuk. Dari 4 korban itu, 3 diantaranya tewas dan 1 korban kritis. Mereka langsung dievakuasi warga dan dilarikan ke rumah sakit.

“Kita setop mobil pikap yang lagi lewat, kemudian kita evakuasi korban ke Rumah sakit Islam Al-Ikhlas Pemalang ini.” tutur Zaeffurrohman yang juga Kadus 1 Desa Cibelok.

Ketiga korban tewas di TKP diantaranya Safii Nugroho (34) warga Desa Cibelok, Zaenuri (37) warga Desa Cibelok dan Imam Fatoni (32) warga Desa Jebed Selatan.

Hingga malam ini, korban Sugito (32) warga Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang masih dalam kondisi kritis dan dirawat di ruang IGD RSI Al-Ikhlas Pemalang.

Zaeffurrohman menuturkan, sebelum kejadian, korban Zaenuri dan Safii Nugroho tengah memancing di Saluran Irigasi Sawah. Sedangkan korban Imam Fatoni dan Sugito tengah membajak sawah.

Para korban kemudian berteduh di gubuk saat turun hujan, hingga akhirnya mereka tersambar petir.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!