Sopir Gugup, Mobil Honda Jazz Tabrak Belasan Motor di Pemalang

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebuah mobil menabrak belasan motor yang terparkir di depan SMK Negeri 1 Pemalang, Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bojongbata, Jumat 17 Juni 2022, pagi.

Mobil Honda Jazz warna merah dengan nomor polisi G 8958 JC itu diduga hilang kendali lantaran sang sopir belum mahir mengemudi.

“Mobil itu dari arah selatan mau nyalip truk tapi enggak kena, akhirnya banting setir ke kiri nabrak motor di parkiran.” tutur Anton, salah satu saksi.

Saat kejadian, halaman SMK Negeri 1 Pemalang tampak dipadati kendaraan roda dua yang terparkir di pinggir jalan karena adanya jadwal pengambilan rapor murid.

Pengemudi mobil Honda Jazz, Rika Femina (22), mengaku membanting setir hingga menabrak belasan motor yang terparkir lantaran gugup melihat truk melaju kencang di belakangnya.

“Saya mau nyalip dan lihat ada truk juga dari belakang yang melaju kencang, kayak mau nabrak.”

“Akhirnya saya gugup dan injak gas dengan membantingkan setir ke kiri, terus nabrak motor-motor di parkiran.” tuturnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan tunggal itu. Namun, akibat kecelakaan tersebut sedikitnya ada 14 motor yang mengalami kerusakan.

Tak lama pasca kejadian, pihak keluarga Rika Femina kemudian datang ke TKP dan memastikan bakal bertanggungjawab dengan memperbaiki motor yang rusak.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top