Desa Bojongnangka Pemalang Buka Pendaftaran Seleksi Kadus

Advertisement

PUSKAPIK,COM, Pemalang – Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang membuka pendaftaran seleksi perangkat desa hingga tanggal 20 Mei 2022 mendatang.

Sekretaris panitia seleksi perangkat Desa Bojongnangka, Nur Alim, menuturkan, pendaftaran sendiri dibuka sejak Kamis 12 Mei 2022 lalu. Pendaftaran dibuka pukul 08.00 – 10.00 WIB.

“Masyarakat sangat antusias, calon perangkat desa tak cuma dari Desa Bojongnangka sendiri, melainkan juga dari luar desa.” tutur Nur Alim, Minggu 15 Mei 2022.

Antusiasme masyarakat terhadap seleksi perangkat desa ini ditunjukan dengan banyaknya pendaftar. Bahkan, hari pertama pendaftaran dibuka sudah ada 23 orang mendaftar.

“Tidak ada titipan atau nepotisme dalam perekrutan perangkat desa ini, semua bersih dan murni.” tegas Nur Alim.

Diketahui, penerimaan perangkat Desa Bojongnangka ini dilakukan untuk mengisi kekosongan 2 formasi, yaitu Kepala Dusun 3 Tambakyuda dan Kepala Dusun 4 Bojongnangka.

“Semoga yang terpilih bisa mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai pamong desa, bisa berkerja secara serius dalam menjalankan tugasnya sebagai Kadus (Kepala Dusun).” tandas Nur Alim.

Penulis : Rizaldi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!