Awal Ramadan, Perumda Tirta Mulia Pemalang Bagikan Takjil Untuk Napi

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang membagikan ratusan takjil untuk narapidana di hari pertama Puasa Ramadan 1443 Hijriah, Minggu 3 April 2022.

Ratusan bungkus takjil itu diserahkan oleh Dharmawanita Persatuan Perumda Air Minum Tirta Mulia mewakili direksi kepada Komandan Regu 3 Rutan Kelas II B Pemalang, Ari Sandi.

Direktur utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Slamet Effendi, mengatakan, baksos bagi-bagi takjil ini adalah wujud kepedulian terhadap narapidana yang tengah menjalani masa hukuman.

“Wujud kepedulian terhadap sesama, kepada mereka yang di lapas (narapidana) sedang mendapat ujian dari Allah Swt. Sudah sepatutnya kita membantu dan peduli kepada mereka,” ujarnya.

Slamet Effendi berharap, takjil yang dibagikan bermanfaat untuk menemani santap buka puasa para narapidana di rumah tahanan yang berada di kompleks Alun-alun Pemalang itu.

“Semoga para penghuni lapas dibukakan pintu hatinya dan segera kembali kepada keluarga, serta masyarakat.” ungkap Slamet Effendi.

Sementara itu Komandan Regu 3 Rutan Kelas II B Pemalang, Ari Sandi, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Perumda Air Minum Tirta Mulia terhadap penghuni Rutan Kelas II B Pemalang.

“Semoga ini membantu warga binaan. Tidak ada besukan selama pandemi, jadi ini sangat bermanfaat sekali,” jelasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini