Pemalang Raih Penghargaan Smart Branding dari Kominfo

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kabupaten Pemalang mendapat penghargaan kategori smart branding dari Kemenkominfo RI dalam gerakan menuju 100 Smart City. Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Aptika Kemenkominfo Samuel Abrijani Pangerapan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat pada penutupan Gerakan Smart City, di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Selasa, 14 Desember 2021.

Mansur menuturkan, penghargaan ini diraih Kabupaten Pemalang atas capaian perencanaan pembangunan sektor Smart Branding. “Kemudian, realisasi 100% dari perencanaan dalam master plan smart city Kabupaten Pemalang,” katanya.

Implikasi dari capaian itu, kata Mansur, salah satunya kawasan wisata di Pemalang selatan yang telah mendapatkan peringkat 3 BCA Desa Wisata Award 2021. “Itu Dewi Nadulang (Desa Wisata Nanas Madu Pemalang),” katanya.

Penghargaan Smart Branding, ungkap Mansur, bakal menambah semangat dalam mewujudkan visi-misi dan program unggulan pemerintah Kabupaten Pemalang. “Dengan diraihnya prestasi ini, maka kita akan lebih semangat lagi dalam merealisasikan program-program kita yakni program unggulan desa wisata dan desa digital,” katanya.

Dengan begitu, tandas Mansur, ke depan Kabupaten Pemalang lebih dikenal di tingkat nasional maupun internasional, dan mewujudkan masyarakat yang lebih makmur dan sejahtera.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!