Giliran Korpri dan AABI Sumbang Ribuan Paket Bansos ke Pemkab Pemalang

Penyerahan 1000 paket sembako oleh Korpri Pemalang, diserahkan oleh Sekda Pemalang, M Arifin dan diterima Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo Kamis 29 Juli 2021 FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pemerintah Kabupaten Pemalang kembali menerima ribuan bantuan paket sembako untuk warga terdampak PPKM dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pemalang dan Asosiasi Aspal dan Beton Indonesia (AABI).

Total 1170 paket sembako, 1000 paket dari Korpri dan 170 dari AABI yang langsung diterima oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, di Pendopo Kantor Bupati Pemalang, Kamis 29 Juli 2021.

“Kami ucapakan banyak terima kasih kepada Korpri dan AABI, ini sangat bermanfaat. Dan kepada saudara-saudara kita sekali lagi kita harapkan untuk bersabar. Situasi pandemi saat ini belum berakhir maka kami berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya.

Agung menjelaskan, PPKM ini bertujuan untuk mengendalikan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pemalang yang sampai saat ini masih terjadi. Namun diakui saat ini sudah ada kelonggaran terutama untuk penyekatan di ruas-ruas jalan yang sudah dibuka.

“Adanya warga yang masih membutuhkan kebutuhan pangan, Alhamdulillah sudah banyak yang lembaga yang ikut membantu. Penyaluran bantuanpun akan ada pendataan agar adil dan merata,” pungkasnya.

Sebelumnya Pemkab juga menerima 1405 paket sembako bantuan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) diserahkan kepada Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo Selasa pagi, 27 Juli 2021kemarin di Pendopo Kantor Bupati Pemalang.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini