Pemkot Pekalongan Perketat Penerapan Prokes

0
FOTO/PUKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Wakil Wali Kota Pekalongan, Salahudin STP mengungkapkan, Pemkot Pekalongan bersama tim gabungan Satgas Covid-19 dari TNI,Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, dan instansi terkait lainnya kembali menegakkan penerapan prokes di wilayah-wilayah yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa.

“Kami harapkan masyarakat semakin sadar bahwa sekarang situasinya belum normal,pandemi ini belum usai. Kalau ingin anak-anak kita segera sekolah, tolong dibantu dengan menerapkan protokol kesehatan di berbagai kegiatan yang diikuti terutama yang melibatkan banyak orang,” terang Wawalkot Salahudin, di halaman Setda Kota Pekalongan, Kamis 17 Juni 2021.

Satgas Covid-19 yang dibagi dalam beberapa tim disebar di beberapa titik sasaran yang dianggap memerlukan atensi untuk berjaga mengawasi protokol kesehatan, salah satunya di Exit Tol Setono

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Ipda Budi Winarso menjelaskan, tim gabungan Satgas Covid-19 dibagi dalam 4 shift untuk berjaga di beberapa titik pengawasan yakni Pos Polisi Grogolan Jalan Dr.Wahidin, Jalan Tondano, Area Wisata Religi Makam Sapuro, dan Pospam Exit Tol. Selain melakukan pengawasan protokol kesehatan, lanjut Budi, tim Satgas Covid-19 juga melakukan uji swab antigen secara acak bagi masyarakat dari luar Kota Pekalongan.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini