Masih Dicari, Bocah SMP Tenggelam di Sungai Comal Pemalang

0
Personil BPBD tengah melakukan pencarian korban Febi Elisya Putri (14) yang tenggelam di Sungai Comal, Selasa 13 April 2021.FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Seorang bocah kelas 2 SMP tenggelam di Sungai Comal, di Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Pemalang, akibat terpeleset saat mencuci kaki. Hingga kini proses pencarian masih dilakukan oleh Tim SAR, BPBD, aparat kepolisian, serta masyarakat setempat.

Itu dibenarkan Kapolsek Ampelgading, Iptu Teguh Hadi Santoso, saat dihubungi puskapik.com, Selasa 13 April 2021.

“Kejadiannya kemarin sore sekitar jam 17.00 WIB, pencarian dilakukan sejak semalam,” tutur Iptu Teguh Hadi Santoso.

Korban adalah Febi Elisya Putri (14) (P), pelajar kelas 8 SMP, asal Desa Pesantren, kecamatan Ulujami, Pemalang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologi kejadiannya berawal ketika korban bersama temannya, bermain ke Wisata Jembatan Pelangi di bawah jembatan pantura Sungai Comal,Pemalang, Senin sore 12 Januari 2021 kemarin.

Setelah duduk bermain ayunan, lalu korban jatuh ke tanah dan kaki korban kotor, kemudian korban hendak mencuci kaki di dermaga ujung utara.

Saat mencuci kaki, korban terpeleset ke dalam sungai. Korban kemudian meraih tangan salah satu temannya, yang kemudian ikut terjatuh ke sungai.

Teman yang lain, kemudian berusaha menolong, namun hanya satu orang yang dapat diraih dan selamat, sedangkan korban Febi Elisya Putri tenggelam di sungai.

“Belum ditemukan, ini masih pencarian oleh tim SAR, BPBD, terus masyarakat setempat juga,” jelas Iptu Teguh Hadi Santoso.

Sementara itu, Suyanto, Kabid Kedaruratan dan Logistik, BPBD Pemalang, mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan personil sejak kemarin, termasuk perahu karet.

“Sudah dari kemarin kami mengirimkan personil untuk melakukan pencarian, hari ini dilanjutkan, ada 6 personil yang diterjunkan,” ujar Suyanto.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini