Kodim Pemalang Kumpulkan Data Operasi Perlawanan Wilayah, untuk Apa?

0
Pembukaan kegiatan pengumpulan data operasi perlawanan wilayah Triwulan I Tahun 2021, di Aula Makodim 0711/Pemalang, Selasa, 30 Maret 2021. FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kodim 0711/Pemalang mengumpulkan data operasi perlawanan wilayah Triwulan I tahun 2021. Para Babinsa diimbau dapat secara cepat dan tepat saat melaporkan data yang diminta.

Pengumpulan data operasi perlawanan wilayah itu digelar di Aula Makodim, dihadiri Danramil dan Pa Staf serta diikuti para Bati Wanwil Koramil jajaran Kodim 0711/Pemalang, Selasa, 30 Maret 2021.

Kegiatan itu dibuka oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto mewakili Dandim Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan.

Dalam sambutannya, Kasdim menyampaikan, agar kegiatan ini dilaksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab. Sehingga, dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan dapat berjalan sesuai harapan komando.

Kemudian, setelah mendapat bekal dari kegiatan ini, para Bati Wanwil yang hadir wajib menyampaikan kepada para Babinsanya.

Kasdim Mayor Cpm Edi Nuryanto juga mengimbau agar semua Babinsa dapat secara cepat dan tepat saat melaporkan data yang diminta dan tentunya semua data harus akurat dan valid.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini, semua rangkaian kegiatan yang ada di wilayah, khususnya para petugas lapangan agar tetap mengutamakan faktor kesehatan, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” kata Mayor Edi.

Pada kegiatan pengumpulan data operasi perlawanan wilayah Triwulan I Tahun 2021 diberikan beberapa materi, antara lain Pendataan Wnalisa Daerah Operasi, Pendataan Daerah Operasi dan Rencana Pengerahan Kekuatan Wilayah.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini