SPKT Polres Pemalang Kini Dilengkapi Mesin Survei Kepuasan Masyarakat

0
Warga sedang memberikan penilaian layanan di mesin Survei Kepuasan Masyarakat milik SPKT Polres Pemalang. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pemalang saat ini sudah dilengkapi dengan mesin Survei Kepuasan Masyarakat untuk mengetahui perkembangan kinerja unit pelayanan publik kepolisian yang diberikan.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, Kamis, 25 Maret 2021 mengungkapkan, mesin survei kepuasan masyarakat tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh BRI pada Polres Pemalang.

“Bantuan kami terima di sela-sela kegiatan MoU Polres Pemalang dengan LPPM Universitas Pancasakti Tegal dan BPS Pemalang tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan Publik Polres Pemalang, Rabu (24/03) kemarin,” kata Ronny.

Sebelumnya, mesin Survei Kepuasan Masyarakat hanya dimiliki Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) Polres Pemalang pada pelayanan SIM, STNK dan BPKB.

“Dengan adanya tambahan mesin survei kepuasan masyarakat di ruang SPKT, diharapkan secara periodik pengukuran kualitas layanan publik Polres Pemalang dapat dilakukan secara komprehensif,” katanya.

Ronny mengatakan, Polres Pemalang terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Harapan kami, pembenahan yang telah dilakukan pada pelayanan SPKT Polres Pemalang dapat memenuhi harapan masyarakat untuk menerima pelayanan yang cepat, nyaman dan bersih, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” kata Kapolres.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini