Fahd El Fous Arafiq Lantik Bupati Pemalang Jadi Ketua DPD Bapera

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ketua DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fahd El Fous Arafiq, melantik Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, sebagai Ketua DPD Bapera Pemalang. Fahd ingin Bupati Agung segera bentuk kepengurusan ke bawah, membangun kantor sekretariat, dan membangun koperasi Bapera di Kota Ikhlas.

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Pemalang itu digelar di Pendopo Kabupaten Pemalang, siang tadi, Kamis 11 Maret 2021.

Tak sendirian, Fahd El Fous datang didampingi jajaran pengurus DPP Bapera, dan Ketua DPD Bapera Propinsi Jawa Tengah, Yuliatmono.

Pelantikan ditandai serah-terima panji Bapera dari Ketua DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fahd El Fous Arafiq, kepada Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo.

Fahd El Fous meminta agar kepengurusan Bapera di tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan di Kabupaten Pemalang segera dibentuk.

“Saya berharap Bang Agung sebagai ketua Bapera Pemalang segera kantor Bapera, segera berdiri di Kabupaten Pemalang ini. Karena tanpa ada kantor, teman-teman pengurus ini tidak tahu mencurahkan hati dan isi pikirannya kemana,” kata Fahd El Fous.

Kemudian, dengan jumlah penduduk yang mencapai 1,4 Juta jiwa, Fahd El Fous berencana membangun Koperasi Bapera di Kota Ikhlas.

“Tadi saya makan nanas madu, ternyata sini juga penghasil nanas. Nah selai nanas ini bisa koperasi kembangkan, untuk bahan ekspor,” kata Fahd El Fous.

Fahd mengapresiasi salah satu program unggulan dalam pemerintahan Bupati Agung, yaitu Desa digital (Dedi). Kedepannya Bapera turut mensukseskan program pemerintahan Bupati Agung.

“Itu bagus, Bupati sudah sangat cerdas pemikirannya sampai ke bawah, desa digital ini kan sulit, harus membangun kabel optik sampai kebawah,” tandas Fahd El Fous.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!