Mobil Patroli Polisi Disulap untuk Semprot Disinfektan dan Siarkan Imbauan Prokes

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Polres Pemalang bersama Forkopimda me-launching mobil dinas patroli yang dilengkapi dengan alat penyemprot disinfektan dan pengeras suara, Kamis, 4 Maret 2021. Mobil ini dimanfaatkan untuk menyemprotkan cairan disinfektan ke fasilitas umum dan pemukiman penduduk.

Peluncuran mobil patroli itu dilakukan di halaman depan Mapolres Pemalang. Menurut Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, pihaknya juga telah membuat rekaman suara berisi imbauan 5M protokol kesehatan untuk masyarakat.

“Dengan memutar rekaman berulang kali melalui pengeras suara, kami berharap masyarakat lebih sadar dalam menjalankan 5M protokol kesehatan,” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, gerakan penyemprotan disinfektan dan imbauan prokes tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek di Pemalang berkerja sama dengan Forkopimca setiap harinya,” kata Kapolres.

“Kami menginginkan, gerakan penyemprotan disinfektan dan imbauan protokol kesehatan yang dilaksanakan hingga pelosok desa dapat berdampak signifikan dalam penurunan kasus Covid-19 pada PPKM Mikro yang kedua,” harap AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!