Agung-Mansur Sudah Dilantik, DPC PPP Pemalang: Ini yang Harus Dikejar

0
Ketua DPC PPP Pemalang,Khodori, saat ditemui usai acara pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo - Mansur Hidayat, Jumat 26 Februari 2021 kemarin, di Pendopo Kabupaten Pemalang.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pemalang, Khodori, menyebut pelantikan Agung-Mansur sebagai Bupati-Wakil Bupati Pemalang, merupakan babak awal dan akhir. Ketua partai pengusung Agung-Mansur ini, berharap adanya akselerasi laju pembangunan, serta mengejar infrastruktur yang kedodoran.

“Babak terakhir, karena rangkaian Pemilukada sudah kita lalui bersama, dan ini merupakan babak akhir rangkaian Pemilukada ini, dengan dilantiknya Mas Agung dan Mas Mansur menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang,” ujar Khodori, Sabtu 27 Februari 2021.

Dengan kata lain, dituturkan Khodori, pelantikan tersebut juga menjadi tanda babak awal Agung-Mansur memegang tampuk kepemimpinan di Kabupaten Pemalang. Seperti diketahui, pasangan Agung-Mansur dari koalisi PPP dan Gerindra, berhasil merebut hati warga Pemalang dalam Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

“Untuk itu saya harapkan, mereka berdua harus membuat akselerasi yang baik, sekaligus menjalin harmonisasi dengan seluruh OPD, untuk memberikan akselerasi laju pembangunan di Kabupaten Pemalang yang masih terkesan terseok-seok,” ungkap Khodori.

Kendala laju pembangunan itu, selain Pandemi Covid-19 yang tengah terjadi, juga musim hujan yang ekstrim belakangan ini. Sehingga berdampak pada kedodorannya sarana dan infrastruktur.

“Untuk itu, ini harus kita kejar, sehingga nanti akan memberikan kontribusi terhadap laju perekonomian di Kabupaten Pemalang dengan baik.” tanda Khodori.

Hal yang sama juga disampaikan Khodori, saat ditemui usai acara pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo – Mansur Hidayat, Jumat 26 Februari 2021 kemarin, di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini